information media internet

 duhhhh bingun deh dapat tugas kuliah , cari jawaban di google, yahoo dan bing mudah mudahan ada yang upload , jadi ada gambaran untuk menjawab  dan memberikan penjelasan tentans soal soal ini  buat rekan rekan bloger , mohon di bantu link nya ...ya 


◘◘ SOAL 1 ◘◘
Jelaskan secukupnya tentang teknologi apa saja yang terkait dengan perencanaan arsitektur enterprise! Terutama dilihat dari sisi software, hardware, dan metodologi yang diperlukan dalam pembangunan sistem informasi enterprise yang terintegrasi.

◘◘ SOAL 2 ◘◘
Salah satu teknologi terpenting dalam pembangunan sistem informasi enterprise yang terintegrasi adalah teknologi Web Service. Jelaskan apa yang dimaksud dengan Web Service dan keuntungannya? Terangkan pula komponen teknologi apa yang mendukung terbentuknya sistem informasi berbasis Web Service.

◘◘ SOAL 3 ◘◘
Pengembangan blueprint atau master-plan sistem informasi enterprise adalah Enterprise Architecture Planning (EAP) dan EUP, terangkan secara singkat persamaan dan perbedaan-nya, dan apa peranannya dalam pengembangan sistem terintegrasi.

◘◘ SOAL 4 ◘◘
Apa saja keuntungan dan kerugian bagi perusahaan yang akan diperoleh jika menerapkan konsep cloud computing untuk implementasi sistem informasi enterprise yang terintegrasi. Model perusahaan seperti apa yang cocok menerapkan sistem informasi enterprise berbasis cloud computing.

◘◘ SOAL 5 ◘◘
Implementasi integrasi sistem informasi enterprise dapat dikategorikan ke dalam empat macam yaitu data-level integration, application integration, business process integration, dan presentation integration. Terangkanlah secara detail masing-masing integrasi tersebut dan apa peranannya dalam sistem enterprise.

◘◘ SOAL 6 ◘◘
Java merupakan salah satu alternatif teknologi yang sering dipakai dalam pengembangan apliskasi sistem informasi berbasis web. Teknologi Java seperti apa yang bisa digunakan untuk membangun sistem informasi berbasis Web Service, berilah penjelasan singkat tentang hal tersebut.